OUR FREEDOM IN CHRIST

true_freedom_in_christ

Gal.4:8-11 Dahulu, ketika kamu tidak mengenal Allah, kamu memperhambakan diri kepada allah-allah yang pada hakekatnya bukan Allah. (9) Tetapi sekarang sesudah kamu mengenal Allah, atau lebih baik, sesudah kamu dikenal Allah, bagaimanakah kamu berbalik lagi kepada roh-roh dunia yang lemah dan miskin dan mau mulai memperhambakan diri lagi kepadanya? (10) Kamu dengan teliti memelihara hari-hari tertentu, bulan-bulan, masa-masa yang tetap dan tahun-tahun. (11) Aku kuatir kalau-kalau susah payahku untuk kamu telah sia-sia.

Kemerdekaan ini adalah anugerah terbesar yang kita terima sebagai orang-orang yang sudah ditebus oleh Kristus dan sekarang menjadi milik-Nya. Kemerdekaan yang tidak dapat dimiliki dan dimengerti oleh mereka yang tidak menjadi milik Kristus. Dalam Kristus kita mengalami kemerdekaan dari dosa, intimidasi, ketakutan dan kesia-siaan.

#1. TREASURE

Kemerdekaan yang kita dapatkan dalam Kristus Ini adalah harta tak ternilai dan anugrah terbesar. Di dalam Kristus kita mendapatkan privilege untuk mengenal Tuhan dan dikenal oleh Tuhan. Ini adalah anugrah yang tidak dapat dibeli dan dihargai oleh uang. 

#2. KEEP

Jangan menyia-nyiakan dengan menyalahgunakan. Segala sesuatu yang disalahgunakan akan menjadi negative, karena melenceng dari rancangan awalnya. Kebebasan ini bukan license to sin; melainkan privilege to be called a servant of God. Kemerdekaan artinya memiliki hak untuk memilihyang baik untuk kehidupan kita. Kebebasan untukmemilih menjadi hamba Tuhan dan melayaniTuhan.

1Pet.2:16 Hiduplah sebagai orang merdeka dan bukan seperti mereka yang menyalahgunakan kemerdekaan itu untuk menyelubungi kejahatan-kejahatan mereka, tetapi hiduplah sebagai hamba Allah.

#3. ENJOY

Di dalam Kristus kita DIMERDEKAKAN dari semua hal-hal yang superstitions seperti jam-jam baik, hari-hari baik (atau sebaliknya “tahun sial”); dibebaskan dari segala “kesialan” karena warna pakaian, ukuran pintu rumah, posisi tempat tidur, gak boleh lihat orang mati dsb. WHAT A FREEDOM WE HAVE IN CHRIST. Gunakan kebebasan ini untuk membangun hidupmu, membangun keluargamu, membangun bisnis, membangun karier, menjadi berkat bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s