HONOURING GOD WITH YOUR BUSINESS

MENGAKUI TUHAN SEBAGAI SUMBER

Ula.8:16 Di padang gurun Ia memberi manna untuk makananmu, makanan yang tidak dikenal nenek moyangmu. TUHAN melakukan itu untuk mencobai kamu dan merendahkan hatimu, supaya pada akhirnya Ia dapat berbuat baik kepadamu. (BIS)

Ula.8:17 Maka janganlah kaukatakan dalam hatimu: Kekuasaanku dan kekuatan tangankulah yang membuat aku memperoleh kekayaan ini. (18) Tetapi haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.

IKUT CARANYA TUHAN

Maz.1:1 Berbahagialah orang yang tidak mengikuti nasihat orang jahat, tidak mencontoh orang berdosa dan tidak bergaul dengan orang yang menghina Allah, (2) tetapi yang suka melakukan Perintah TUHAN dan merenungkannya siang malam. (3) Orang itu berhasil dalam segala usahanya; ia seperti pohon di tepi sungai yang berbuah pada musimnya dan tak pernah layu daunnya.

Law of the Kingdom. Segala sesuatu itu ada hukumnya. Contoh hukum gravitasi atau hukum tabur tuia. Kalau kita bisa tahu hukumnya dan melakukannya, maka Firman Tuhan menjamin “orang itu berhasil dalam segala usahanya.”

Ikut caranya Tuhan tidak selalu gampang, tidak selalu menguntungkan, tidak selalu enak.

Mat.6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

TUJUAN: UNTUK KEMULIAAN TUHAN

Kol.3:23  Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu … untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. 

There is a greater purpose in our work beyond just making money, whether for ourselves or our corporations.- Larry Julian in God is my CEO 

Rom.11:36 Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! | (MKJV)  For of Him and through Him and to Him are all things; to Him be glory forever! Amen. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s